Tangkal Corona, Polsubsektor Pulau Pari Semprotkan Disinfektan Ke Pulau Karang Kudus

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Semangat kebersamaan antara warga dan Polri sangat dibutuhkan ditengah pandemic global virus covid 19. untuk menenekan penyebaran covid 19 yang semakin meluas, Polri bersama masyarakat terus bahu membahu melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam pencegahan covid 19.

Polsubsektor Pulau Pari melaksanakan penyemrotan disinfektan ke Pulau Karang Kudus. Dipimpin oleh Bripka Hendra Kristianda beserta anggota Bripka Abdul Majid, Bripka Nurman dan Bhabinkamtibmas Brigadir Khohim mengunjungi Pulau Karang Kudus, Jumat (27/03/2020). kegiatan ini dimaksudkan untuk untuk mencegah penyebaran covid 19.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Pulau Karang Kudus dimulai dari dermaga utama hingga mess karyawan dan sejumlah ruang terbuka. Pihak Pulau Karang Kudus sangat berterima kasih dengan Polsubsektor Pulau Pari yang sudah peduli dengan mereka. Karang Kudus juga akan meningkatkan kebersihan pulau nya demi pencegahan covid 19.


“Demi pencegahan wabah virus covid 19, kami akan terus menyentuh pulau pulau yang berada disekitar Pulau Pari. salah satunya adalah Pulau Karang Kudus dimana ada beberapa pekerja di Pulau ini yang merupakan warga Pulau Pari.” terang Kapolsubsektor Bripka Hendra.

“Kami juga berharap Pulau Karang Kudus bisa meningkatkan terkait kebersihan demi pencegahan virus covid 19.” tambahnya.

Selain kegiatan penyemprotan, Bhabinkamtibmas Brigadir Khohim juga menghimbau kepada pekerja agar peduli dengan kesehatannya masing masing dengan menjaga kebersihan diri.  

“kepada pekerja Pulau Kudus, apabila dalam keadaan sakit agar segera melapor ke Puskesmas Pulau Pari agar lebih cepat ditangani.” ucap Brigadir Khohim.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Pulau Karang Kudus Kepulauan Seribu Selatan berjalan dengan tertib dan lancar. semua pekerja Pulau Karang Kudus tidak ada yang menunjukan gejala sakit dan semua dalam keadaan sehat.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)