Tekan Penyebaran Corona, Polsubsektor Pulau Pari Kerja Bakti Bersama Warga

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Kerja Bakti dengan membersihkan lingkungan merupakan salah satu usaha masyarakat bersama Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19. Polsubsektor Pulau Pari melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat pada Kamis (19/03/2020) sekitar pukul 09.30 Wib.

Bripda Andika Fajar mengajak warga RT 04 Pulau Pari bersama instansi terkait lainnya seperti Sat Pol PP, Staf Kelurahan, PPSU dan Ketua RW 04 Bpk.Syahrul untuk membersihkan saluran pembuangan air untuk limbah rumah tangga di wilayah RT 04. Ini merupakan bentuk gotong royong antara Polri khususnya Polsubsektor Pulau Pari dengan masyarakat.

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan kita masing masing terutama di rumah sendiri. dengan kegiatan kerja bakti ini, kami berharap bisa menekan penyebaran virus corona.” kata Bripda Andika.

“Semakin mewabahnya virus covid-19 di Indonesia membuat kita harus lebih waspada mengenai kebersihan dan kesehatan.” tambahnya.


Kegiatan kerja bakti bersama warga ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus corona yang semakin mewabah. Ketua RW 04 Bpk. Syahrul sangat berterima kasih kepada Polsubsektor Pulau Pari akan inovasi serta gagasan untuk mencegah penyebaran virus. Ia berjanji akan mengajak warga lebih banyak lagi di seluruh wilayah Pulau Pari untuk bergotong royong membersihkan lingkungan.

“Kami atas nama warga Pulau Pari akan menggiatkan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan. saya kan menghimbau dan mengajak seluruh warga agar terus melakukan kegiatan ini selama penyebaran virus corona masih terjadi.” ujar Bpk. Syahrul ketua RW 04.

Kegiatan kerja bakti antara Polsubsektor dan Instansi terkait bersama warga pulau pari berjalan dengan lancar dan kondusif. Polsubsektor Pari berharap kegiatan ini bisa menjadi pemacu semangat warga untuk lebih giat dalam membersihkan lingkungan.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM mengatakan “Salah satu upaya dalam mencegah penyebaran virus yaitu dengan kegiatan kerja bakti seperti ini.” ucap Kapolsek.

“Dengan terjaganya kebersihan di setiap lingkungan akan meminimalisir penyebaran virus covid-19. Kedepan saya mengharapkan agar kegiatan seperti ini terus dilakukan.” pungkasnya.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)