Anggota Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara Bubarkan Remaja Yang Masih Nongkrong

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com Anggota patroli R2 Polsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan giat patroli malam dengan tujuan mencegah penyebaran virus Covid-19 di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (26/04/2020).

Dalam giat patroli malamnya, anggota membubarkan kerumunan remaja yang masih saja membandel setelah diberikan himbauan mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar ata PSBB.

“Setiap hari kita selalu memberikan himbauan kepada warga termasuk para remaja yang kita temui dijalan. Kita himbau agar mereka tetap dirumah dan tidak berkumpul,” ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepuluaan Seribu AKP Fery Budiharso, SE.


Namun menurut penjelasannya, masih banyak remaja yang tidak mengindahkan himbauan tersebut. Makanya dilakukan tindakan represif yaitu dilakukan pembubaran.

“Yang masih bandel – bandel kita lakukan tindakan. Sebelumnya kita sudah berikan himbauan kepada mereka,” jelasnya.

PSBB telah diberlakukan hampir satu bulan ini dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu.

Polisi telah melakukan berbagai himbauan agar warga mentaati peraturan pemerintah  termasuk PSBB demi mencegah penyebaran virus Covid-19.



















 (Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)