Berempati Ditengah Pandemi COVID-19, Kapolsek Berikan Bantuan ke Warga Pulau Tidung

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pandemi Global virus COVID-19 masih mewabah di Indonesia, untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut Pemerintah Pusat memberlakukan kebijakan PSBB. dimasa pemberlakuan PSBB, banyak warga Pulau Tidung yang berdiam diri dirumah sehingga penghasilan sehari hari mereka berkurang.

Melihat kondisi tersebut, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM berempati kepada warga Pulau Tidung dengan membagikan bantuan berupa sembako, Jumat (17/04/2020).

Kapolsek didampingi oleh Kanit Provoos Bripka Mahyudi, Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh Wijaksono beserta anggota Brigadir Indrie Pratiwi dan Bripka Taufan berkunjung ke warga Pulau Tidung yang membutuhkan.

“Disaat penerapan PSBB berlaku, banyak warga yang berdiam diri dirumah sehingga penghasilannya berkurang. untuk itu kami Polsek Kepulauan Seribu Selatan membantu warga Pulau Tidung yang membutuhkan.” ucap Kapolsek.

“Saya berharap bantuan ini bisa meringankan warga Pulau Tidung selama virus COVID-19 masih mewabah.”


Warga Pulau Tidung sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan. bantuan ditengah penerapan PSBB sangat diperlukan warga mengingat penghasilan warga berkurang karena Pariwisata di Pulau Tidung dihentikan.

Selain memberikan  bantuan, Kapolsek juga menghimbau kepada warga Pulau Tidung yang dikunjunginya agar selalu patuh terhadap kebijakan pemerintah.

Menjaga kesehatan pribadi dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak ketika bersosialisasi dan menggunakan masker ketika berada diluar rumah merupakan hal hal yang ditekankan Kapolsek dalam himbauannya kepada warga Pulau Tidung.

“Tetap menjaga jarak ketika bersosialisasi, tidak perlu bersentuhan fisik untuk sementara waktu dan wajib menggunakan masker ketika berada diluar rumah.” kata Kapolsek kepada warga Pulau Tidung.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)