Ditengah Pandemi COVID 19, Bripka Masito Bersama Bhayangkari Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga Pulau Untung Jawa

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Masih mewabahnya virus COVID 19 di Indonesia membuat sektor perekonomian lesu. tidak terkecuali di wilayah Kepulauan Seribu, khususnya Kepulauan Seribu Selatan. dihentikannya kegiatan pariwisata selama pandemic COVID 19 membuat warga kehilangan pengahasilan dari sektor tersebut.

Melihat keadaan tersebut, Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Masito berinisiatif membantu warga Pulau Untung Jawa dengan membagikan nasi bungkus. bersama dengan sang istri Ny. Fitriyah, Bripka Masito sudah mulai membagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan sekira pukul 09.00 Wib pada Minggu (12/04/2020).

Aksi sosial dari anggota yang berdinas di Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari sehari.

Selama wabah pandemi COVID 19 berlangsung, Pemerintah menganjurkan agar warga berdiam diri dirumah. hal itu membuat pengasilan warga Pulau Untung Jawa menjadi berkurang.


“Selama pandemi COVID 19 berlangsung, Pariwisata di Pulau Untung Jawa untuk sementara dihentikan. Hal itu membuat perekonomian warga dari sektor tersebut menjadi berkurang.” ujar Bripka Masito.

“Saya bersama istri berinisiatif membantu warga dengan membagikan nasi bungkus. hal ini bertujuan untuk meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.” tambahnya.

Warga Pulau Untung Jawa yang menerima bantuan sangat berterima kasih kepada Bripka Masito. ditengah keterbatasan warga Pulau Untung Jawa disaat pelaksanaan kebijakan pemerintah pusat, bantuan seperti ini sangat dibutuhkan sebagai wujud kepedulian antar sesama.

Selain itu Bripka Masito juga menghimbau agar warga Pulau Untung Jawa bisa mengikuti kebijakan pemerintah pusat dengan tertib. penerapan social dan physical distancing serta penggunaan masker diharapkan bisa mencegah penularan wabah virus COVID 19.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)