Kolaborasi Cantik, Bhabinkamtibmas dan Pemda Ajak Masyarakat Patuhi PSBB

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Saat ini di wilayah DKI Jakarta sedang berlangsung kegiatan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang sering disebut sebagai PSBB. Kegiatan PSBB pun dilaksanakan di wilayah Kepulauan Seribu yang masih masuk wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Bersama jajaran pemerintah daerah Kecamatan Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi melaksanakan patroli jalan kaki keliling wilayah Pulau Panggang sekaligus memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi peraturan saat PSBB berlangsung, Selasa (21/04/2020).

Suhendi dan jajaran Kecamatan Pulau Panggang mengajak seluruh warga untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Hal ini merupakan salah satu peraturan PSBB di wilayah Jakarta.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang mengajak warga untuk mengurangi kegiatan di luar rumah serta menganjurkan warga untuk membiasakan diri hidup bersih dan sehat mulai dari rajin mencuci tangan menggunakan sabun.



"Kami laksanakan patroli jalan kaki dobarengi dengan memberikan imbauan kepada warga untuk menaati peraturan selama PSBB salah satunya adalah menggunakan masker saat berada di luar rumah," ujar Suhendi.

"Selain itu kami juga menghimbau kepada warga untuk membatasi kegiatan di luar rumah dan keluar rumah pada saat penting saja demi memutus rantai penyebaran Covid - 19," tambahnya.

"Tak lupa kami pun menganjurkan seluruh masyarakat Pulau Panggang untuk membiasakan hidup bersih dan sehat salah satunya dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas sebagai langkah mencegah penyebaran Covid - 19." jelasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)