Lawan COVID 19, Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan kembali melakukan Disinfeksi ke Mako Polsek Pulau Tidung dengan cairan disinfektan, Senin (13/04/2020). kegiatan ini merupakan bentuk pencegahan terhadap wabah virus COVID 19.

Kanit Binmas IPTU Wagiyanto beserta anggota Bripda Sahroni menyemprotkan cairan disinfektan ke setiap ruangan mulai dari halaman depan Mako Polsek hingga ke Mess Polsek yang berada di belakang Mako.

“Penyemprotan dengan cairan disinfektan bertujuan untuk menjaga Polsek agar tetap steril dari  wabah Virus COVID 19.” ucap Kanit Binmas.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan selama pandemi virus COVID 19 mengingat Polsek sebagai kantor pelayanan masyarakat bagi warga Pulau Tidung.”


Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan berjalan dengan lancar dan kondusif. Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan terus melakukan Disinfeksi Mako guna pencegahan wabah COVID 19.

Hal itu dibenarkan dan ditegaskan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM yang menjelaskan bahwa penyemprotan dengan cairan disinfektan perlu dilakukan mengingat wabah virus COVID 19 sedang mewabah.

“Selama 2 (dua) kali dalam setiap minggunya, Mako Polsek kami lakukan penyemprotan disinfektan untuk menekan penyebaran wabah virus COVID 19.” terang Kapolsek.

“Selain menjaga Mako Polsek agar tetap steril dari virus COVID 19, kegiatan ini juga akan memaksimalkan pelayanan masyarakat Pulau Tidung.”




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)