Lewat Bhabinkamtibmas, Polres Kepulauan Seribu Distribusikan Bansos Kepada Warga Pulau Panggang

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini ke 141 tahun, Polres Kepulauan Seribu mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako serentak ke 6 Kelurahan di wilayah Kepulauan Seribu. Salah satu kelurahan itu adalah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Paket Sembako yang ditujukan kepada warga Pulau Panggang yang membutuhkan didistribuskan langsung oleh Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi yang saat itu didampingi oleh anggota Satpol PP Kelurahan Pulau Panggang, Selasa (21/04/2020).

Suhendi mengatakan bahwa paket sembako yang diterimanya dari Polres Kepulauan Seribu didistribusikan kepada anak yatim dan warga yang membutuhkan tentunya yang ada di Pulau Pangang, sesuai dengan arahan Polres Kepulauan Seribu.


Ia menambahkan, bahwa warga sangat mengapresiasi kegiatan bantuan sosial ini. Selanjutnya ia mengatakan bahwa dengan adanya bantuan sosial ini, warga merasa mendapat dukungan langsung serta semangat di tengah pandemi Covid - 19 ini.

"Sesuai atensi Polres, kami distribusikan paket sembako kepada anak yatim piatu serta warga Pulau Panggang yang membutuhkan", ujar Bripka Suhendi.

"Alhamdulillah, warga mengapresiasi adanya kegiatan bantuan sosial ini yang dianggap sangat membantu kebutuhan warga di tengah pandemi Covid - 19 ini", tambahnya.

"Kami turut senang mendengar apresiasi tersebut, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dan kita mampu melewati masa - masa ini", tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)