Melalui Bhabinkamtibmas, Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Bantuan Jompo Dan Yatim Di Pulau Sebira

dhidie27
0

 



polreskepuluauanseribu.com – Pandemi Covid-19 membuat banyak orang kesulitan dalam mendapatkan penghasilan. Oleh sebab itu dalam rangka meringankan beban mereka yang tidak mampu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H S.I.Kom memberikan bantuan berupa uang dan sembako.

Bantuan tersebut disebar dibeberapa pulau yang dihuni oleh penduduk dengan diwakili oleh para bhabinkamtibmas di masing – masing pulau.


Brigadir Irfan Sofyan yang merupakan bhabinkamtibmas Pulau Sebira memberikan secara langsung bantuan tersebut ke orang jompo dan juga anak – anak yatim.

“Saya menyampaikan amanat dari Bapak Kapolres Kepulauan Seribu kepada warga Pulau Sebira, semoga bermanfaat dan membantu meringankan beban kaum dhuafa dan anak yatim,” ujar Brigadir Irfan.


Pulau Sebira merupakan pulau terjauh di wilayah Kepulauan Seribu, namun hal tersebut tidak menyurutkan pemerintah dalam memberikan bantuan sosial termasuk Polri.

“Jarak dan medan tempuh tidak akan menjadi halangan untuk kita berbuat baik kepada sesame. Polri akan selalu ada untuk masyarakat dimanapu mereka berada,” tegasnya.

Warga Pulau Sebira sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Polri selama ini. Mereka berharap semoga Polri semakin jaya dan sukses.
















(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)