Patroli Dialogis Setiap Hari, Sebuah Upaya Cegah Penyebaran Covid - 19

Ryan
0

polreskpeulauanseribu.com - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid - 19 atau yang biasa disebut Virus Corona, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh Wicaksana menggandeng jajaran Satpol PP Kelurahan Pulau Tidung untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah selama pandemi Virus Corona ini amsih merebak di wilayah Indonesia, Sabtu (04/04/2020).

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah yaitu melakukan social distancing sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid - 19 di Indonesia.

Teguh menambahkan, kegiatan patroli dialogis ini rutin dilakukan setiap harinya. Selain itu kegiatan ini dilakukan untuk mengajak warga untuk membiasakan hidup bersih dan sehat sebagai upaya penangkalan terjangkitnya Virus Corona mulai dari hal kecil yaitu rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum atau sesudah melaksanakan aktivitas.


"Bersama Bapak - bapak Satpol PP Kelurahan Pulau Tidung, kami laksanakan patroli dialogis untuk menghimbau kepada warga agar mengurangi aktivitas di luar rumah", ujar Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.

"Kami laksanakan patroli dialogis setiap hari", tambahnya.

"Kami pun mengajak warga untuk tetap menjalankan gaya hidup bersih dan sehat setiap hari dengan rajin mencuci tangan dengan sabun sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)