Puasa Hari Pertama Tak Surutkan Semangat Kapolsek Untuk Perangi Covid-19

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Hari pertama puasa di Bulan Suci Ramadhan tak menyurutkan semangat Kapolsek Kepulaun Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, S.H., M.H. dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19 yang biasa disebut sebagai Virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (24/04/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan pun telah dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan terhadap fasilitas umum di wilayah Kepulauan Seribu Selatan secara rutin. Seluruh unsur jajaran Polsek pun turun langsung untuk mengajak masyarakat Kepulauan Seribu Selatan untuk bersama - sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan membudayakan gaya hidup bersih dan sehat.

AKP Jupriono mengatakan bahwa dengan beberapa upaya yang telah diberikan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mampu memutus rantai penyebaran Covid -19 di Indonesia khususnya di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.


"Hari ini kami lakukan penyemprotan cairan disinfektan rutin terhadap Mako Polsek dengan tujuan mambunuh virus dan kuman yang menempel pada bagian - bagian yang rawan tersentuh oleh anggota tubuh", ujar Kapolsek.

"Kegiatan ini rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan di seluruh wilayah", tambahnya.

"Selain itu, kegiatan sosialisasi dan ajakan untuk hidup bersih dan sehat pun rutin diberikan oleh anggota di lapangan tentunya dimotori oleh Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor setiap pulau penduduk", jelasnya.

"Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi kita semua dan semoga kita semua selalu sehat", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)