TNI - Polri dipercaya Distribusikan Bansos, Warga Berikan Respon Positif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik bersama Babinsa Pulau Harapan membantu mendistribusikan bantuan berupa paket sembako yang dimotori oleh Baznas Provinsi DKI Jakarta yang akan diberikan kepada warga Pulau Harapan yang membutuhkan, Selasa (21/04/2020).

Masing - masing paket sembako yang didistribusikan antara lain berisi 5 kg beras, 1 kg minyak goreng, serta 3 kaleng ikan sarden. Total paket sembako yang didistribusikan sebanyak 200 paket.

Bripka Sidik mengatakan banyak dari warga yang memberikan respon positif terhadap kegiatan bakti sosialnyang belakangan rutin dilaksanakan oleh instansi pemerintah baik itu TNI, Polri, serta Pemerintah Daerah.



Selanjutnya ia menambahkan bahwa banyak dari warga yang sangat merasa terbantu dengan adanya kegiatan bakti sosial belakangan ini di tengah wabah Covid - 19 di wilayah Indonesia.

"Kali ini kami dipercaya untuk mendistribusikan bantuan paket sembako dari Baznaz Jakarta", ujar Sidik.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk melaksanakan tugas ini dan tentunya kami juga dapat respon positif sari warga", tambahnya.

"Warga merasa sangat terbantukan kebutuhan sehari - harinya dengan adanya kegiatan Bakti Sosial yang belakangan rutin dilaksanakan oleh instansi pemerintah." pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)