Sinergitas TNI Polri, Pastikan Warga Patuhi Aturan PSBB

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Berkolaborasi dengan Babinsa Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi memastikan peraturan PSBB dilaksanakan oleh warga dengan pelaksanaan patroli dialogis rutin mengelilingi pulau, Minggu (10/05/2020).

PSBB merupakan program yang dilaksanakan oleh pemerintah DKI Jakarta yang bertujuan untuk mengurangi serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia utamanya di wilayah DKI Jakarta.

Selama PSBB berlangsung, masyarakat diwajibkan untuk memakai masker saat berada di luar rumah. Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa pun mengajak seluruh warga Pulau Panggang untuk membiasakan diri untuk hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

"Jakarta masih PSBB, kami bersama jajaran TNI yaitu Babinsa selalu berpatroli keliling pulau untuk mengajak warga mematuhi peraturan selama PSBB berlangsung", ujar Bripka Suhendi.

"Salah satu peraturan itu adalah mewajibkan mseluruh warga DKI Jakarta memakai masker saat berada di luar rumah. Ini pentinf dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona", jelasnya. 

"Tak hanya itu, kami pun mengajak warga untuk membudayakan gaya hidup bersih dan sehat mulai dari hal kecil yaitu rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum atau sesudah beraktivitas", tandasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)