Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Sosialisasikan Protokol Kesehatan New Normal Ke Pekerja

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan melakukan sambang ke para pekerja bangunan  di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Senin (29/06/2020).

Sambang tersebut dilakukan dalam rangka mensosialisasikan Protokol Tatanan Kehidupan New Normal di Kepulauan Seribu.

“Saya menghimbau kepada para pekerja agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Salah satunya yaitu dengan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, jaga jarak dan selalu gunakan masker atau face shiled,” pungkasnya.



Brigadir Irfan Sofyan juga memberikan himbauan ke pekerja proyek untuk selalu bekerja sesuai standar keamanan pekerja atau sesuai dengan SOP. Karena dengan begitu keselamatan pekerja dapat terjamin dan kecelakaan dalam bekerja dapat diminimalisir.

Standar Operasional Prosedur (SOP) merupakan dokumen yang berkaitan dengan standar prosedur yang dilakukan secara kronologis untuk dapat menyelesaikan suatu pekerjaan yang bertujuan untuk memperoleh hasil kerja yang lebih efektif dan efisien dengan biaya yang serendah-rendahnya.

Brigadir Irfan Sofyan juga menghimbau agar pekerja selalu menggunakan alat pengamanan diri demi mencegah cidera serius saat terjadi kecelakaan dalam pekerjaan.









(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)