Bripka Syaihul, Polisi Pengawas Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com – Polisi sebagai pengayom masyarakat menjadi garda utama dalam pengawasan dan penanggulangan wabah covid-19. Protokol Kesehatan merupakan acuan utama dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran virus covid-19.

Dalam setiap kegiatan kepolisian, anggota selalu menerapkan protokol Kesehatan baik kepada individu pribadi maupun kepada masyarakat.

Seperti dalam giat Pam Dermaga yang dilakukan di Dermaga Pulau Pramuka, Senin (29/06/2020). Bripka Syaihul Azhar yang merupakan bhabinkamtibmas Pulau Pramuka mengawasi setiap kedatangan kapal.



“Saya akan memberikan teguran kepada penumpang yang tidak menggunakan masker. Dan saya juga selalu menghimbau kepada penumpang yang turun agar segera mencuci tangan dengan sabun,” kata Bripka Syaihul menjelaskan.

Menurut penuturannya, warga Pulau Pramuka sudah paham dengan penerapan protokol Kesehatan dalam giatnya sehari – hari. Warga selalu menggunakan masker setiap keluar rumah.

Mereka juga menjaga jarak dan tidak berkerumun disatu tempat demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Marilah kita tertib dan patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam melawan virus Covid-19 ini. Laksanakan protokol Kesehatan dengan penuh tanggung jawab agar kita, keluarga, teman dan orang sekitar aman dari virus,” himbaunya.












(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)