Gabung Instansi Terkait, Polsubsektor Pulau Untung Jawa Cipkon Protokol Kesehatan

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Polsubsektor Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bergabung dengan TNI dan instansi terkait lainnya untuk melakukan cipta kondisi terkait protokol kesehatan demi pencegahan virus COVID-19, Sabtu (06/06/2020).

Bripka Muhaimin, anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa melakukan patroli malam ditempat tempat keramaian objek wisata maupun perumahan warga.

Tim Patroli gabungan menghampiri warga yang sedang duduk di area publik di Pulau Untung Jawa untuk menghimbau agar selalu menggunakan masker apabila berada diluar rumah.

Selain itu, Bripka Muhaimin juga berharap kepada warga Pulau Untung Jawa tersebut apabila tidak ada keperluan mendesak agar kembali ke rumahnya masing masing.


“Malam ini kami berpatroli di spot spot objek wisata dan perumahan warga. menjelang masa penerapan New Normal, tingkat kedisiplinan warga harus meningkat.” kata Bripka Muhaimin.

“Terkait protokol kesehatan, kami juga berharap kepada warga agar tetap disiplin. Rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat berada diluar rumah harus tertib kita laksanakan.”

Kegiatan Cipta Kondisi Protokol Kesehatan ini bertujuan untuk lebih mendisiplinkan warga dalam menjalan protokol kesehatan pencegahan virus covid-19.

Selama kegiatan berlangsung, Tim Patroli Gabungan menilai kedisiplinan warga dalam penggunaan masker sangat tinggi.

Tingkat kesadaran masyarakat Pulau Untung Jawa dalam pencegahan wabah virus COVID-19 sudah semakin meningkat.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)