Hadapi New Normal, Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Patroli Protokol Kesehatan

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Indonesia akan memasuki masa New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru. dimana sektor sektor penggerak roda ekonomi sudah mulai diperbolehkan beroperasi oleh Pemerintah Pusat.

Salah satu wilayah Indonesia yang masih masuk wilayah Kota Jakarta tepatnya Kab.Adm Kepulauan Seribu bersiap menyambut kehidupan New Normal.

Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan IPDA Mariaman Saragih, SH melaksanakan Patroli Protokol Kesehatan bersama instansi terkait lainnya seperti TNI, Sat Pol PP, Dishub pada Kamis (04/06/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan warga Pulau Tidung untuk menjalan protokol kesehatan saat memasuki masa New Normal.

“Masyarakat Pulau Tidung harus lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan saat masa New Normal.” kata Kanit Sabhara.

“Jika nantinya Pariwisata sudah mulai dibuka oleh Pemerintah setempat, kami akan menegakkan protokol kesehatan yang ketat demi pencegahan virus COVID-19.”


Kanit Sabhara IPDA Mariaman Saragih, SH beserta anggota Bripda Ferdiansyah berkeliling Pulau Tidung terutama objek objek wisata. ditempat tersebut terdapat kerawanan berkumpul nya warga Pulau Tidung terutama remaja.

Kanit Sabhara juga menghimbau kepada warga Pulau Tidung agar disiplin menerapkan aturan protokol kesehatan disaat New Normal dimana sektor Pariwisata sudah mulai beroperasi.

“Rajin mencuci tangan dan gunakan masker wajib hukumnya. kami akan lebih ketat mengawasi warga dalam menerapkan aturan protokol kesehatan saat masuki New Normal.” ucap IPDA Saragih, SH.

Jika Pariwisata sudah mulai dibuka, diharapkan wisatawan bersama warga bisa saling mengerti dan memahami terakit aturan protokol kesehatan agar kegiatan kepariwisataan bisa berjalan dengan kondusif.




(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)