Jelang New Normal, Jajaran Instansi Pulau Pari Lakukan Disinfeksi Sejumlah Ruang Publik

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Saat ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerapkan PSBB Transisi jelang penerapan New Normal. nantinya sektor Pariwisata akan mulai dibuka kembali.

Seperti diketahui bersama, Pariwisata mulai menjadi tulang punggung penghasilan warga Pulau Pari dalam beberapa tahun terakhir.

Menjelang penerapan New Normal, Jajaran Instansi terkait yang bertugas di Pulau Pari melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah ruang publik dan Jalan Utama Pulau Pari, Rabu (09/06/2020).

Anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripka Nurman yang melaksanakan pengamanan kegiatan penyemprotan disinfektan mengatakan hal ini perlu dilakukan menjelang penerapan New Normal.


“Menjelang dibukanya kembali sektor Pariwisata di Pulau Pari, kegiatan disinfeksi seperti ini akan rutin kami lakukan demi pencegahan wabah virus COVID-19.” kata Bripka Nurman.

“Kami juga akan terus berkoordinasi dengan pemerintah setetmpat, dalam hal ini pihak Kelurahan maupun Kecamatan untuk menerapkan protokol kesehatan saat Pariwisata kembali beroperasi.”

Anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripka Nurman Hidayat berkeliling ke sejumlah tempat ruang publik maupun spot spot wisata di Pulau Pari untuk mengamankan kegiatan disinfeksi bersama instansi terkait lainnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus COVID-19 di Pulau Pari.

“Kami berharap warga Pulau Pari juga tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. penggunaan masker dan rajin mencuci tangan harus kita jalankan dengan disiplin.” ujar Bripka Nurman.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Pulau Pari berjalan dengan lancar dan kondusif. Polsubsektor Pulau Pari akan siap menyongsong New Normal dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)