Kapolres Kepulauan Seribu Dampingi Tim Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 Kunker di Kepulauan Seribu

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Tim Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Wilayah Kepulauan Seribu diantaranya Pulau Tidung dan Pulau Pramuka Kepulauan Seribu.

Kunjungan Kerja dilakukan untuk melakukan pengecekan secara langsung di lapangan untuk mendapatkan informasi terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Seribu, dimana wilayah Kepulauan Seribu dinilai berhasil mempertahankan kasus Covid-19 dalam waktu panjang dengan kondisi nol.

"Kami mendampingi Kunjungan Kerja Tim Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 yang berkunjung ke Pulau Tidung dan Pulau Pramuka dimana Tim Gugus Tugas Nasional ingin mengetahui dan langsung mendapatkan informasi terkait penanganan kasus Covid-19, dan kami memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif, " kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond saat di temui. Jumat (19/06/2020)


Diketahui dari data yang ada bahwa di Kepulauan Seribu hanya sedikit yang positif Covid-19. Dalam Kunjungan Kerja ini dihadiri oleh Liaison Officer (LO) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jabotabekjur Mayjen TNI (Purn) Afanti S. Uloli, Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Seribu Junaedi, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T., Komandan Rayon Militer Kepulauan Seribu Mayor TNI Ali Anwar, Kapolasek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH., M.M., Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan.

"Selama penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar Transisi, kami bersama TNI sebagai institusi yang dikedepankan dalam mendisiplinkan masyarakat gencar mensosialisasikan protokol kesehatan sebagai upaya edukasi," tegasnya


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)