Ops Aman Nusa II, Pengawasan Protokol Kesehatan Polsek KSS di Dermaga Pulau Lancang

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu mengantisipasi lonjakan wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu Selatan melakukan kegiatan pengamanan dan sekaligus pengawasan protokol kesehatan di Dermaga Pelabuhan Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Selasa (23/06/2020).

"Para wisatawan yang datang ke Pulau Lancang berasal dari berbagai pelabuhan antara lain Pelabuhan Rawasaban dan Tanjung Pasir Tanggerang dimana perlu dilakukan pengawasan terkait penerapan protokol kesehatan setelah tiba" terang AKP Jupriono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan kepada Tim Humas.


Diketahui para wisatawan yang tiba di Dermaga Pelabuhan Pulau Lancang langsung dilakukan pengecekan suhu badan dan wajib menggunakan masker dan cuci tangan.

"Wisatawan dan jasa wisata yang tuba di Pulau Lancang kami wajibkan mematuhi protokol kesehatan, antara lain wajib pakai masker, cek suhu badan, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid-19" tutupnya

Petugas yang ada di Dermaga Pelabuhan Pulau Lancang terdata dari Puskesmas Kelurahan Pulau Pari, Tim Gugus Tugas Aman Kelurahan Pulau Pari, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Personil Polsubsektor Pulau Lancang dan Satpol PP Kelurahan Pulau Pari


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)