Ops Aman Nusa II, Polsek KSU Tempatkan Personil Di Dermaga Dermaga Pelabuhan

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Pasca dibukanya kembali wisata pantai dan pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu kunjungan wisatawan meningkat.

"Untuk mengantisipasi ramainya kunjungan wisatawan pasca dibukanya kembali Kepulauan Seribu kami telah tempatkan personil Polsek di Dermaga Dermaga yang ada di Wilayah Kepulauan Seribu Utara selain untuk melakukan pengamanan juga melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan" kata AKP Fery Budiharso Kapolsek Kepulauan Seribu Utara. Selasa (30/06/2020)

Wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu diketahui datang dari Dermaga Marina Ancol, Kaliadem, Tanjung Pasir Tanggerang dan Rawasaban Tanggerang,” tambah Fery

Pihak Pemkab Kepulauan Seribu sendiri telah menyiapkan berbagai tahapan protokol kesehatan yang harus diikuti wisatawan saat berkunjung di Kepulauan Seribu di masa Transisi Penerapan New Normal.

"Personil kami yang ditempatkan di Dermaga Pulau Kelapa, Pulau Pramuka, Pulau Harapan dan Pulau Panggang selain melakukan pegamanan juga melakukan pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada wisatawan dan warga masyarakat sebagai upaya edukasi dengan cara humanis," tutupnya


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)