Ops Aman Nusa II, Polri Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi sekaligus Sosialisasikan Tentang Normal Baru

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Republik Indonesia telah mencanangkan New Normal atau Normal Baru sebagai budaya atau gaya hidup baru yang harus diterapkan oleh masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19 ini. 

Dengan kata lain, masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa, namun pemerintah memberikan peraturan yaitu pada setiap aktivitas yang dilaksanakan masyarakat ahar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Polres Kepulauan Seribu dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Utara mendukung penuh New Normal ini dan rutin memberikan sosialisasi bagaimana cara menjalankan kehidupan New Normal ini.

Selain itu, melewati Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan berupa bahan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan.



"Selain rutin memberikan sosialisasi terkait Normal Baru, kami berupaya untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat", ujar AKP Feri Budiharso, S.E. saat ditemui setelah pelaksanaan apel pagi, Kamis (11/06/2020).

"Kami harap kegiatan ini mampu memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat Kepulauan Seribu Utara", jelasnya.

"Pada kegiatan tersebut, kami selalu sisipkan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan serta membudayakan gaya hidup bersih dan sehat", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)