Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Polres Kepulauan Seribu Helatkan Aksi Donor Darah

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Polres Kepulauan Seribu mengadakan Kegiatan Donor Darah di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu. Jumat (19/06/2020)

Dalam apel pembukaan acara Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.H., M.T., menyatakan "Terimakasih kepada Palang Merah Indonesia Cabang Jakarta Utara yang telah hadir bersama Tim dengan menyertakan peralatan yang lengkap, semoga kerjasama antara PMI Jakarta Utara dengan Polres Kepulauan Seribu terkait kegiatan donor darah bisa terjalin dan berkesinambungan dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat".

Selain Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, Anggota Polres dan Polsek Jajaran, Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Seribu, Anggota Koramil Kepulauan Seribu juga ikut mendonorkan darahnya.


Acara Donor Darah dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T., Ketua Pengurus PMI Cabang Jakarta Utara H. Dwi Haryanto, S.E.,M.Si., Danramil Kepulauan Seribu Mayor TNI Ali Anwar Faola, Wakapolres Kepulauan Seribu KP Asep Alhuda, S.T., Para Kapolsek Jajaran, PJU Polres, Anggota dan Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Seribu.

"Kegiatan Donor Darah ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, kita adakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Untuk itu saya minta agar anggota yang mendonorkan darahnya pada hari ini agar ikhlas semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan" tegasnya

Kegiatan diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan penyerahan Piagam Penghargaan oleh Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia Cabang Jakarta Utara kepada Kapolres Kepulauan Seribu.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)