Pulau Untung Jawa Kembali Terima Pengunjung, Polsubsektor Awasi Protokol Kesehatan

Yudhistira
0



polreskepulauanseribu.com - Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan kembali menerima kunjungan wisatawan pada Minggu (14/06/2020).

Para pengunjung umumnya wisatawan lokal yang berasal dari wilayah tanjung pasir Kab.tangerang.

Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Bripka Faizal beserta anggota Briptu Bayu dan instansi terkait lainnya TNI, Dishub, Sat Pol PP melakukan pengawasan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Mulai dari jumlah maximal kapasitas kapal penumpang yang diperbolehkan sampai 70 % hingga penyediaan alat alat protokol kesehatan.


Alat pengukur suhu tubuh, tempat mencuci tangan dan penyediaan hand sanitizer di dermaga Pulau Untung Jawa wajib disediakan untuk pencegahan virus COVID-19.

“Pulau Untung Jawa sudah kembali menerima pengunjung. hal ini merupakan kesepakatan antara warga dengan Pmerintah setempat.” kata Bripka Faizal Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa.

“Kami juga terus berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya baik itu TNI, Sat Pol PP, Dishub maupun Puskesmas setempat supaya penyelenggaraan Pariwisata berjalan dengan lancar dan aman.”

Pengunjung Pulau Untung Jawa pada hari minggu tersebut berjumlah 65 orang. Polsubsektor Pulau Untung Jawa yang dipimpin oleh Bripka Faizal akan terus mengawasi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan Pariwisata.

Hal itu sesuai dengan atensi Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.,MM. yang mengatakan bahwa anggotanya agar terus berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya.

“Kepada anggota saya sudah arahkan agar terus berkoordinasi dengan instansi terkait supaya pelaksanaan Pariwisata di Pulau Untung Jawa ini berjalan dengan tertib dan lancar.” ujar Kapolsek.

“Protokol Kesehatan harus dijalankan oleh seluruh pengunjung, hal ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.”



(Humas KSS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)