Antisipasi Covid-19, Polsek KSS Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Belum berakhirnya masa pandemi Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Polsek di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (28/07/2020).

"Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh personil polsek secara berkala pada bagian dalam ruangan, lorong dan bagian luar kantor," ucap AKP Jupriono selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Diketahui Pulau Tidung adalah salah satu pulau penduduk di Pulau Seribu yang warganya ada yang terpapar Covid-19, sehingga untuk membuat nyaman pelayanan kepada masyarakat dan personil yang bertugas secara berkala kantor Polsek melakukan penyemprotan.




"Minimal mencegah penyebaran Covid-19 sehingga membuat nyaman lingkungan kerja dikantor dan tidak khawatir bagi warga yang datang ke Polsek," tambah Jupriono.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan melalui personil nya gencar melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan, sehingga personil yang selesai bertugas melakukan sosialisasi akan lebih percaya diri bahwa kantor nya aman dari Covid-19.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, minimal membuat anggotanya nyaman dalam melaksanakan tugas pelayanan," tutupnya.










(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)