Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Pulau Pari: Warga Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Bripka Khohim Chovivi bersama Personil Polsubsektor Pulau Pari menjelaskan bahwa untuk mencegah penyebaran Covid-19 warga masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan ketat. Khohim menyatakan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer adalah hal yang wajib dilakukan.

"Kenapa harus menerapkan protokol kesehatan? karena dengan menerapkan protokol kesehatan penyebaran Covid-19 bisa dicegah," kata Khohim saat dihubungi. Rabu (22/07/2020).

Khohim menyebut bahwa dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir.




"Menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer kita bisa terhindar dari paparan Covid-19," ucapnya.

Meski demikian Khohim menghimbau kepada tokoh masyarakat agar menyampaikan hal ini kepada warga nya, selain menerapkan protokol kesehatan juga menjalankan pola hidup sehat.

"Kami pihak polri akan terus mensosialisasikan protokol kesehatan sebagai upaya edukasi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru," ungkapnya.

Kunjungan yang dilakukan bhabinkamtibmas Pulau Pari ke tokoh masyarakat didampingi oleh Anggota Polsubsektor Pulau Pari.













(Humas Res Kep.Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)