Danyon Arhanudse-6 Jakarta Kunjungi Polres Kepulauan Seribu Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Komandan Batalyon Arhanudse - 6 Jakarta Letkol Arhanud Uun Samson. S, S.I.P., M.I. bersama anggota mengunjungi Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol sebagai wujud sinergitas TNI-Polri yang semakin solid. Rabu (01/07/2020).

Kunjungan Danyon Arhanudse-6 Jakarta disambut hangat dan penuh keakraban oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. yang didampingi Wakapolres dihadiri oleh Para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Perwira dan Anggota Polres.





"Kami merasa bangga dan terharu atas kunjungan ini, kunjungan ini merupakan wujud kedekatan antara TNI dan Polri yang solid, " terang AKBP Morry.

Batalyon Arhanudse-6 Jakarta berkunjung ke Kantor Polres Kepulauan Seribu memberikan kejutan dengan membawa Kue Ulang Tahun, setelah acara pemotongan kue ulang tahun dan pemberian ucapan selamat dilanjutkan dengan acara foto bersama.




"Semoga dengan kunjungan dan silahturahmi ini, TNI dan Polri tetap solid untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat semakin produktif di wilayah Kepulauan Seribu sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini," tambah Kapolres.
















(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)