Ini Ajakan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Saat Sosialisasi Protokol Kesehatan

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wicaksono mengajak tokoh pemuda untuk mengajak warga lain menerapkan protokol kesehatan di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Kamis (30/07/2020).

"Kita sampaikan sosialisasi dengan mengajak para tokoh pemuda Pulau Tidung terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru," ujar Teguh.

Bersama Kepala Satpol PP Kelurahan Bhabinkamtibmas melakukan sambang wilayah sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan di Pulau Tidung.

"Menjaga jarak aman saat di kerumunan, wajib menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir kami sampaikan kepada tokoh pemuda," sambungnya.




Diharapkan dengan sudah difahami dan diterapkan protokol kesehatan oleh tokoh pemuda, para tokoh bisa mensosialisasikan nya ke rekan, masyarakat, lingkungan dan keluarganya.

"Diharapkan para tokoh pemuda bisa menyampaikan aturan protokol kesehatan kepada orang disekitar nya," harap Teguh.

Diketahui Pulau Tidung adalah wilayah Kepulauan Seribu yang warganya banyak terpapar covid dibandingkan dengan pulau pulau lain.

"Sosialisasi dan ajakan ini disampaikan sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran covid-19," tutupnya.













(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)