Kelurahan Pulau Tidung Datangi Polsek Kepulauan Seribu Selatan Dalam Hari Bhayangkara ke 74

Yudhistira
0



polreskepulauanseribu.com - Lurah Pulau Tidung Ibu Hj.Hafsah bersama anggotanya berkunjung ke Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pulau Tidung untuk berikan selamat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Rabu (01/07/2020).

Kedatangan Ibu Lurah beserta jajarannya membuat anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang sedang dinas sedikit terkejut.

Wakapolsek IPTU Abdul Kadir, SH beserta anggota lainnya segera menyambut kedatangan jajaran Kelurahan Pulau Tidung yang mebawakan kue ulang tahun.

Setelah Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono meniup lilin kue ulang tahun, acara selanjutnya Wakapolsek memimpin doa bersama di Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pulau Tidung untuk kejayaan Polri kedepannya agar setiap tugas bisa dilaksanakan dengan baik.


Lurah Pulau Tidung Ibu Hj.Hafsah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang telah bertugas mengamankan wilayahnya.

“Selamat Hari Bhayangkara yang ke 74 untuk jajaran Kepolisian terutama Polsek Kepulauan Seribu Selatan. saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek yang telah bertugas mengamankan Pulau Tidung dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga.” ucap Hj.Hafsah Lurah Pulau Tidung.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir, SH juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak Kelurahan dalam Hari Bhayangkara ke-74.

“Terima kasih banyak kepada Ibu Lurah Pulau Tidung beserta jajaranya sudah berkunjung ke kantor kami dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74.” ujar Wakapolsek.

“Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada warga Pulau Tidung selama bertugas dan selalu bersinergi dengan pihak Kelurahan Pulau Tidung untuk tantangan tugas kedepan.” tambahnya.

Kunjungan Kelurahan Pulau Tidung ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan berlangsung meriah. Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan terus bersinergi dengan Kelurahan Pulau Tidung untuk memberikan pelayan terbaik kepada warga.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)