Ops Aman Nusa II, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Imbau Wisatawan Patuhi Protokol Kesehatan

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Kelompok Sadar Wisata Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dalam mengantisipasi ramainya kunjungan wisatawan bekerja sama dengan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kelurahan, Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Bhabinkamtibmas Pulau Harapan melakukan kegiatan pendataan dan sosialisasi protokol kesehatan. Senin (06/07/2029)

"Bhabinkamtibmas Pulau Harapan dan Personil Polisi Sub Sektor Pulau Harapan kami tugaskan melakukan pendampingan kegiatan yang dilakukan oleh Pokdarwis Kelurahan Pulau Harapan dan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kelurahan Pulau Harapan," Kata Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU R.Kuswinarno.

Pulau Harapan adalah salah satu Pulau Penduduk yang difavoritkan oleh wisatawan dalam berlibur, karena di selain masih sangat alami karena jauh dari Jakarta Daratan juga banyak nya pulau pulau kecil yang cocok dilakukan spot wisata air.


"Dalam kegiatan dimaksud personil kamu yang ditugaskan kan mengambil peran sebagai personil pengawas protokol kesehatan dimana kami melakukan sosialisasi dan edukasi secara humanis kepada para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan," tambah Kuswinarno.

Diketahui unsur yang terlibat dalam kegiatan antara lain, Kelompok Sadar Wisata Kelurahan Pulau Harapan, Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kelurahan Pulau Harapan, Personil Polisi Sub Sektor Pulau Harapan, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Puskesmas Pulau Harapan dan Satpol PP Kelurahan Pulau Harapan.

"Sosialisasi protokol kesehatan yang kami lakukan sebagai upaya mengedukasi wisatawan agar menerapkan aturan dan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu," tegasnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)