Ops Aman Nusa II, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Akan Sentil Remaja Yang Tidak Pakai Masker

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal akan memberi teguran kepada remaja yang membandel yang tidak mengikuti aturan protokol kesehatan.

“Mereka masih banyak yang tidak memakai masker, banyak yang masih kumpul – kumpul juga,” jelasnya.

Menurutnya, dirinya telah berkali – kali memberikan himbauan kepada warga untuk selalu memakai masker dan tidak berkerumun.

“Yah klo masih bandel, saya sentil. Saya pinta mereka untuk memakai masker dan selalu membawanya,” kata Bripka Sahrizal.


Dirinya menjelaskan kalua remaja memang susah untuk diberitahu. Hari ini patuh namun besoknya tidak. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk selalu memberi himbauan – himbauan kepada mereka.

Protokol Kesehatan sangatlah penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari – hari. Selain bisa terhindar, kita juga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Bripka Sahrizal menjelaskan apa saja yang dimaksud dengan protokol kesehatan. Salah satunya rajin cuci tangan pakai sabun hinggga bersih, tidak kontak fisik saat bertemu org lain / tdk berjabat tangan, menghindari keramaian dan selalu menggunakan masker.













(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)