Ops Aman Nusa II, Masa Transisi PSBB Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Ingatkan Protokol Kesehatan

dhidie27
0







polreskepulauanseribu.com –Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Polres Kepulauan Seribu, Bripka Irfan melaksanakan sambaing rutin dan memberikan himbauan kepada pekerja di Pulau Sebira mengenai penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan harian. Senin (20/07).

“Mereka para pekerja sudah paham akan standar keamanan bekerja namun juga harus selalu diingatkan dengan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan mereka,” ujar Bripka Irfan menjelaskan.

Sangatlah penting untuk menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Tujuannya adalah menghindari dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Protokol Kesehatan yang mendasar yang semua orang wajib mentaatinya yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Tiga hal itu dapat mencegah kita terinfeksi virus Covid-19,” kata Bripka Irfan.

Menurutnya semua warga harus patuh kepada tiga hal tersebut yang masuk kedalam protokol kesehatan. Namun masih banyak yang tidak patuh sehingga jumlah yang terinfeksi virus Covid-19 terus meningkat.




Melihat hal ini, Bripka Irfan terus menerus melakukan himbauan dan juga teguran kepada masyarakat yang tidak patuh ketetapan protokol kesehatan.

“Kita ingin semua tetap sehat dan tidak ada satupun warga yang terinfeksi virus Covid-19. Yang diperlukan cuma patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Bripka Irfan menegaskan.

Sebagai salah satu tim gugus tugas Covid-19, Bripka Irfan mempunyai tanggung jawab dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayahnya.














(Humas Res Kep Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)