Ops Aman Nusa II, Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Kehidupan Sehari - hari

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com – Sebagai petugas gugus tugas percepatan penanganan penyebaran dan pencegahan virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik memiliki tugas mengingatkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya patuh pada protokol kesehatan yang berlaku.

Edukasi yang diberikan secara menyeluruh dalam artian semua kalangan baik dari kalangan muda atau tua bauk pelajar atau pekerja akan mendapat penyuluhan tersebut.

Aipda Sidik selalu mengingatkan warganya untuk selalu menggunakan selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas.

“Mencuci tangan bisa dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer, lakukan dengan bersih hingga ke sela – sela jari,” kata Aipda Sidik.

Menurutnya dengan disiplin mengikuti ketentuan dalam protokol kesehatan, kita bisa mencegah penyebaran virus Covid-19.




Dirinya juga menjelaskan mengapa protokol kesehatan harus dipatuhi dan bagaimana menjalankannya.

“Pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak merupakan protokol kesehatan standar yang harus ditaati oleh semua orang saat ini. Tujuannya jelas, agar kita bersama – sama cegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Aipda Sidik saat sambang ke pekerja di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Sabtu (18/07/2020).

Aipda Sidik juga menghimbau agar anggota PPSU selalu menjaga kebersihan diri dan dia mengucapkan terima kasih karena atas jasa PPSU, Pulau Harapan menjadi bersih dan sehat.

“Lingkungan yang bersih membawa dampak kesehatan yang tinggi, saya mengajak seluruh warga Pulau Harapan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” himbaunya.















(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)