Ops Aman Nusa II, Polsek KSS Lakukan Pendampingan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Pulau Pari

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, Meriahnya kunjungan wisatawan di akhir pekan membuat Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Pulau Pari melakukan kegiatan pengukuran suhu badan kepada semua wisatawan yang datang ke Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Minggu (05/07/2020)

"Kegiatan pengukuran suhu badan kepada wisatawan adalah salah satu SOP Protokol Kesehatan yang diterapkan di Kepulauan Seribu," kata AKP Jupriono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.



Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama dengan TNI dan Satpol PP yang ditugaskan mendisiplinkan warga masyarakat turut andil dalam kegiatan dimaksud, karena hal ini sebagian dari tugas Pengawasan Protokol Kesehatan.

"Semua wisatawan yang tiba di Dermaga Pulau Pari kami ajak untuk melakukan pengecekan suhu badan oleh petugas medis dari kelurahan, mencuci tangan dengan sabun ditempat yang sudah disiapkan dan pastinya wajib memakai masker," tambah Jupriono.

Selain itu barang barang bawaan wisatawan juga di semprot cairan disinfektan serta diimbau agar wisatawan menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu," tegasnya

Diketahui Instansi yang tergabung dalam kegiatan dimaksud antara lain Puskesmas Pulau Pari, Anggota Polsubsektor Pulau Pari, Bhabinkamtibmas, Dishub, Satpol PP dan Damkar.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)