Ops Aman Nusa II, Polsek KSS Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pulau Untung Jawa

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Penerapan Protokol Kesehatan wajib diterapkan dalam kegiatan sehari hari sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Polsek Kepulauan Seribu Selatan gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan mulai penerapan PSBB di DKI Jakarta apa lagi saat ini masuk ke masa transisi menjelang penerapan new normal," ujar AKP Jupriono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan. Jumat (10/07/2020).

Polisi Sub Sektor Pulau Untung Jawa bersama Instansi terkait dan tokoh masyarakat setempat berpatroli untuk mensosialisasikan protokol kesehatan baik siang maupun malam di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.




"Sasaran patroli dan sosialisasi adalah lokasi lokasi yang dikunjungi warga dan wisatawan, seperti Dermaga, Taman, warung warung makan dan lingkungan pemukiman warga," tambah Kapolsek.

Patroli sebagai upaya mengamankan wilayah dari gangguan tindak pidana dan kemanan serta ketertiban, dan sosialisasi sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

"Sosialisasi protokol kesehatan yang kami lakukan disampaikan dengan cara yang humanis agar masyarakat tetap patuh pada aturan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun serta semaksimal mungkin menghindari kerumunan," pungkasnya.








(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)