Ops Aman Nusa II, Polsubsektor Pulau Panggang Patroli Malam Hari Cek Penerapan Protokol Kesehatan

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polisi Subsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bersama Satpol PP Kelurahan melaksanakan patroli jalan kaki di wilayah Kelurahan Pulau Panggang.

"Patroli jalan kaki dimaksudkan untuk memantau situasi dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban yang secara rutin dilakukan khususnya pada malam hari," terang Bripka Syahroni Kepala Kepolisian Subsektor Pulau Panggang. Selasa (14/07/2020).

Patroli dilaksanakan mulai pukul 22.00 sampai dengan 02.00 Wib dengan sasaran lokasi rawan kejahatan antara lain Dermaga Pelabuhan dan Pemukiman warga dengan melibatkan Personil Polsubsektor dan Satpol-PP Kelurahan.




"Selain mengantisipasi kerawanan wilayah kami bersama dengan Satpol PP Kelurahan juga menyasar kepada warga masyarakat yang berkerumun dan mensosialisasikan protokol kesehatan," tambah Syahroni.

Diketahui masih adanya warga masyarakat yang berkerumun di luar rumah dan warung warung makan sehingga personil patroli memberikan imbauan agar warga tetap di rumah bila tidak ada keperluan mendesak serta menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

"Saat patroli dan mendapati adanya warga berkerumun kami sosialisasikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun,"tutupnya.













(Humas Res Kep.Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)