Ops Aman Nusa II, Polsubsektor Pulau Pari dan Pulau Lancang Patroli Protokol Kesehatan di Pemukiman

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polisi Subsektor Pulau Pari dan Pulau Lancang melakukan patroli protokol kesehatan di lingkungan pemukiman warga.

"Sesuai tugas dan tanggung jawab masing masing subsektor yang ada di Pulau Pari dan Pulau Lancang, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan dan sosialisasi protokol kesehatan di wilayah nya," Kata AKP Jupriono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan. Rabu (15/07/2020).

Patroli rutin yang dilakukan Polsubsektor Pulau Pari dan Pulau Lancang dilakukan dengan berjalan kaki dengan sasaran kerumunan warga yang masih berada di luar rumah untuk memastikan bahwa protokol kesehatan benar benar diterapkan.




"Kerumunan warga adalah sasaran kegiatan sosialisasi" tambah Jupriono.

Penyampaian yang humanis terkait protokol kesehatan dilakukan sebagai upaya edukasi dalam menyongsong penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Dalam.masa transisi ini ada lah waktu yang tepat kita sosialisasikan, karena warga harus siap menuju era penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru yang nantinya akan ditentukan oleh pemerintah seperti wajib memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun," tutupnya.










(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)