Ops Aman Nusa II, Protokol Kesehatan Di Pulau Pramuka Wajib Diterapkan

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com – Pulau Pramuka sebagai salah satu tujuan wisata di wilayah Kepulauan Seribu menjunjung tinggi penerapan protokol kesehatan. Tidak ada pengecualian semua warga maupun wisatawan harus patuh terhadap aturan dalam protokol kesehatan.

Aipda Syaihul Azhar sebagai Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu dan juga termasuk dalam tim gugus tugas Covid-19 akan mengawasi langsung penerapan protokol kesehatan di Pulau Pramuka.

“Kami dari tim gugus penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 akan mengawasi penerapan protokol kesehatan di Pulau Pramuka,” kata Aipda Syaihul kepada pengunjung Pulau Pramuka, Jumat (17/07).

Aipda Syaihul tidak sendiri dalam tim gugus tugas Covid-19, dirinya ditemani oleh anggota TNI dan juga Satpol PP dalam tugasnya.




Dalam giatnya Aipda Syaihul memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan jaga jarak. Dia juga mensosialisaikan pentingnya mencuci tangan dengan baik dan benar kepada warga.

“Cuci tangan dengan sabun dan merata hinga seluruh permukaan tangan dan sela – sela jari untuk menghindari penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Tidak hanya warga, Aipda Syaihul juga secara terus menerus mengingatkan wisatawan yang ditemuinya untuk menerapkan protokol kesehatan.

Dirinya akan menegur setiap orang yang tidak melaksanakan protokol kesehatan.












(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)