Penerapan Protokol Kesehatan Ketat di Pulau Pari

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Pulau Pari adalah tujuan favorit wisatawan, tidak heran bila akhir pekan dan hari libur wisatawan banyak yang berkunjung ke Pulau Pari.

"Ramainya pengunjung membuat kami melakukan pengamanan tambahan, baik personil pengamanan maupun personil pengawasan protokol kesehatan," jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono. Minggu (19/07/2020).

Selain masih asrinya pulau ini, juga adanya beberapa lokasi wisata pantai yang ada membuat wisatawan ingin mengunjungi pulau pari baik hanya berkunjung dalam satu harian ataupun bermalam.




"Personil Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas kami tempatkan di lokasi terutama pada akhir pekan dan hari libur bergabung dengan Instansi terkait" tambah Jupriono

Diketahui wisatawan yang datang ke Pulau Pari berasal dari beberapa pelabuhan yang antara lain Marina Ancol, Kaliadem Muara Angke bahkan ada yang dari Pelabuhan Rawasaban dan Pelabuhan Tanjung Pasir Tanggerang.

"Personil kami juga melakukan pengawasan protokol kesehatan kepada wisatawan seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," pungkasnya


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)