PSBB Transisi Diperpanjang, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sasar Nakhoda Kapal Tekankan Protokol Kesehatan

Yudhistira
0



polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperpanjang kebijakan PSBB transisi dalam dua minggu kedepan.

Langkah ini diambil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena masih terjadinya penyebaran virus COVID-19 di wilayah Ibu Kota.

Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Khohim Chovivi melaksanakan PSBB Transisi bersama instansi terkait lainnya Sat Pol PP Kelurahan Pulau Pari dan Dinas Perhubungan.

PSBB Transisi pada hari ini, Senin (20/07/2020) Bhabinkamtibmas menyasar beberapa Crew Kapal Tradisional yang sedang duduk di sekitar Dermaga Bukit Matahari, Pulau Pari Kab.Adm Kepulauan Seribu.

Menurutnya, peran Nakhoda  dan Abk Kapal Tradisional dalam mengingatkan para penumpangnya terkait protokol kesehatan sangat penting demi pencegahan virus COVID-19.


“Kami berharap kepada Nakhoda dan Abk Kapal agar jangan ragu menegur penumpangnya apabila melanggar protokol kesehatan.” jelas Bripka Khohim Bhabinkamtibmas Pulau Pari.

“Penggunaan masker ketika berada dikapal selama perjalanan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh semua penumpang.” sambungnya.

“Pembatasan kapasitas penumpang kapal sebanyak 70 % dari kapasitas juga kami harapkan tetap diberlakukan semua kapal tradisional dengan memperhatikan jarak antar penumpang.” tutupnya.

Kegiatan Patroli PSBB Transisi di Pulau Pari berjalan dengan lancar dan kondusif. Bhabinkamtibmas Pulau Pari beserta jajaran Polsubsektor akan terus mengawasi penerapan protokol kesehatan warganya demi pencegahan virus COVID-19.



(Humas KSS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)