Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Adakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Kepulauan Seribu mengadakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di Balai Warga Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Rabu (29/07).

"Untuk mendukung Program Pemerintah dalam mempersiapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita sosialisasikan protokol kesehatan kepada warga Pulau Untung Jawa," terang AKP Zuhri Mustofa selaku Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu.




Sosialisasi yang diadakan di Balai Warga Pulau Untung Jawa ini oleh Sat Binmas dengan dipimpin Kepala Urusan Pembinaan Operasional Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPDA Ogan Loviana dan dihadiri oleh Lurah Pulau Untung Jawa, Kasie Pemerintahan Kelurahan, Kepala Polisi Sub Sektor Pulau Untung Jawa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP Kelurahan, RT dan RW se Kelurahan Pulau Untung Jawa.

"Dalam masa transisi Adaptasi kebiasaan baru, masyarakat bukannya bebas melakukan kegiatan seperti sebelum ada pandemi covid, akan tetapi di era ini masyarakat wajib menerapkan protokol kesehatan," terang Ogan saat menyampaikan sosialisasi.

Tujuan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, agar masyarakat memperhatikan dan menerapkan sesuai aturan.





"Dengan adanya sosialisasi ini masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan sehingga tenang dan aman dalam beraktifitas," tambah Ogan.

Pulau Untung Jawa adalah salah satu pulau penduduk yang banyak dikunjungi wisatawan terutama pada hari libur dan akhir pekan, sehingga kerawanan penyebaran covid-19 lebih tinggi.

"Kiranya warga, para pengusaha dan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan yang disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, sehingga masyarakat produktif aman covid bisa tercapai," tutupnya.













(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)