Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Pulau Panggang Sosialisasikan Protokol Kesehatan

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Tiga Pilar Kelurahan Pulau Panggang bersinergi melaksanakan patroli jalan kaki dan mensosialisasikan protokol kesehatan di lingkungan pemukiman warga di Pulau Panggang. Selasa (27/07/2020).

"Patroli jalan kaki yang kami lakukan bersama tiga pilar selain memonitor situasi kamtibmas wilayah juga kami manfaatkan untuk bersosialIsasi protokol kesehatan," kata Bripka Sahroni selaku Kepala Polisi Sub Sektor Pulau Panggang.

Sasaran patroli adalah lokasi - lokasi pemukiman warga dan lokasi lain yang sering digunakan warga berkerumun seperti dermaga, taman, warung makan dan pantai.




"Dalam sosialisasi kami sampaikan kewajiban warga dalam menerapkan protokol kesehatan di era transisi adaptasi b kebiasaan baru," tambah Sahroni.

Kapolsubsektor Pulau Panggang, TNI AL Poskamla, dan Satpol PP Kelurahan secara bersama berkeliling mencari kerumunan warga dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

"Wajib menggunakan masker, menjaga jarak aman dan tidak bersentuhan pisik serta rajin mencuci tangan dengan sabun adalah hal yang kami sampaikan ke warga," tutupnya.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)