Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Datangi Warganya

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat harus terbiasa menjalankan protokol kesehatan dalam pencegahan virus COVID-19.

Rajin mencuci tangan dan menggunakan masker harus kita biasakan. Ini sudah menjadi budaya atau kebiasaan baru dalam kehidupan sekarang.

Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khohim Chovivi melakukan kunjungan ke warganya untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru terkait protokol kesehatan pada Kamis (30/07/2020).

“Saya Bhabinkamtibmas Pulau Pari akan terus menghimbau warga untuk terbiasa dalam menjalankan protokol kesehatan secara sadar.” terang Brigadir Khohim.

“Masyarakat berperan penting untuk mencegah infeksi virus COVID-19. rajin mencuci tangan dan menggunakan masker merupakan salah satu langkah pencegahan. untuk itu masyarakat diharapkan cepat beradaptasi dengan protokol kesehatan yang ada.” tambahnya.


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.,MM saat dihubungi oleh tim humas menjelaskan jajarannya akan terus menghimbau masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

Ia kemudian menjelaskan masyarakat harus cepat beradaptasi dalam menerapkan protokol kesehatan terkait pencegahan virus COVID-19 yang masih melanda di berbagai wilayah Indonesia.

“Dalam percepatan penanganan virus COVId-19, Polri selaku pengawas protokol kesehatan dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan selalu menghimbau dan mensosialisasikan warga kami agar terbiasa dan cepat beradaptasi.” ujar Kapolsek.

“Apabila masyarakat sudah memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi dalam menjalankan protokol kesehatan, kami yakin penyebaran virus COVID-19 bisa berhenti.” pungkasnya.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)