Tatap Muka Kapolres Kepulauan Seribu: Media Adalah Mitra Polri

dhidie27
0







polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Edmond, S.I.K., M.T. melakukan tatap muka dengan awak media dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas kemitraan di Cafe Dermaga 22 Marina Ancol Jakarta Utara. Rabu (22/07/2020).

"Kita kumpul disini sebagai wadah menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas kemitraan,” kata AKBP Morry saat ditemui disela acara.

Menurutnya media memiliki peran penting dalam mempublikasikan setiap kegiatan tugas kepolisian terutama giat polisi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat khususnya di wilayah Kepulauan Seribu.




Acara yang digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu,  Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dan Awak Media Online dan Televisi.

"Ucapan terimakasih atas kehadiran rekan media, sementara saya hadir di dampingi para pejabat utama opsnal, sehingga rekan media bisa bekerja sama dan saling bertukar informasi, secara tepat dan akurat sesuai permasalahan yang akan di beritakan" tutur Kapolres.


Dalam kesempatan itu Kapolres menambahkan, bahwa teman - teman media bisa bantu kami apabila ada informasi agar antara media dan polisi bisa selaras dan saling mendukung dalam hal memberikan informasi positif yang berguna bagi masyarakat.

Kedepan acara tatap muka ini diselenggarakan sebagai agenda rutin dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polres Kepulauan Seribu dan awak media.




"Ke depan acara seperti ini akan menjadi agenda rutin untuk mempererat jalinan silaturahmi dan saling tukar informasi," pungkasnya.












(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)