Tingkatkan Kemampuan Personil, Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Latihan Dalmas.

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam rangka mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Seribu melakukan latihan Pengendalian Massa (Dalmas) di halaman Mako Polres Kepulauan Seribu. Senin (13/07/2020).

"Pasukan Pengendalian Masa (Dalmas) yang kita siapkan ini adalah salah satu bentuk kesiapan Polres dalam mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dan membutuhkan pasukan," terang Kapolres.





Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Edmond, S.I.K., M.T. ini didampingi Kabag Ops dan Kasat Samapta, Kapolres memberikan arahan kepada personil Dalmas Polres Kepulauan Seribu agar semangat dan ikhlas dalam melaksanakan latihan.

"Pasukan Dalmas yang dibentuk ini adalah pasukan andalan Polres, kalian harus bangga dan tetap semangat serta ikhlas dalam menjalankan proses latihan sehingga tertanam kedisiplinan," tambah Morry.



Sementara disela kegiatan pelatihan, Kasat Samapta Polres Kepulauan Seribu IPTU Andriyanto, S.H., menyatakan bahwa peserta latihan Dalmas terdiri dari gabungan anggota Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajaran dengan jumlah tiga pleton dalam ikatan Kompi dimana masing masing pleton merupakan gabungan personel Staf Satfung dan Polsek Jajaran.

“Pelatihan Dalmas disiapkan sebagai pendamping Dalmas inti sebagai kekuatan tambahan yang sewaktu-waktu dibutuhkan dapat cepat di gerakan”, jelas Kasat Samapta.










(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)