Bhabinkamtibmas Pulau Pari : Gunakan Masker Setiap Hari

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Khohim Chovivi menginginkan warganya setiap hari menggunakan masker ketika berada di ruang ruang publik.

Keinginannya diaplikasikan ketika kegiatan razia masker yang digelar bersama Polsubsektor Pulau Pari dan instansi terkait lainnya Sat Pol PP dan Dsihub pada Rabu (19/08).

Disaat terdapat warga yang melintas dan tidak menggunakan masker, Brigadir Khohim segera memberikan himbauan tentang protokol kesehatan COVID 19 secara humanis.

"Demi memutus rantai penyebaran COVID 19. kepada bapak ibu sekalian agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker ketika berada di ruang pubik." jelas Khohim.


Selain penggunaan masker, adapun himbauan yang diberikan mulai dari rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik merupakan poin poin yang ditekankan kepada warganya.

"Mari kita tertib menjalankan protokol kesehatan. rajin mencuci tangan sesudah aktivitas, menjaga jarak ketika berada di ruang publik dan memakai masker ketika berada diluar rumah." sambungya ketika memberikan himbauan.

Brigadir Khohim menjelaskan bahwa penggunaan masker amatlah penting dalam mencegah penyebaran COVID 19. "Penggunaan masker saat diruang publik sangat penting dalam mencegah kita tertular dan menularkan virus COVID 19 kepada orang lain." pungkasnya.

Penyebaran COVID 19 di Indonesia khususnya Ibu Kota Jakarta belum menunjukan tren penurunan. sampai saat ini jumlahnya semakin meningkat.

Berkaca akan hal tersebut, kegiatan mendisiplinkan warga Pulau pari terkait penggunaan masker akan lebih digencarkan pelaksanannya oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pari maupun Polsubsektor. 



(Humas KSS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)