Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bagikan Masker

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang bagikan masker kepada warga nelayan di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (25/08)

"Penyebaran Covid saat ini merebak lagi, hingga perlu dilakukan sosialisasi protokol kesehatan secara masih,"ujar Bripka Zulkifly selaku Bhabinkamtibmas Pulau Lancang.




Zulkifly melanjutkan, bahwa pesan sosialisasi kepada warga nelayan sangat kurang didapat karena mereka melaut malam dan terkadang berhari hari baru kembali ke rumah.

"Kami tunggu para nelayan yang baru pulang dari melaut, lalu kami hampiri dan kami sampaikan betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan,"sambungnya.





Diketahui warga Pulau Lancang mayoritas berprofesi sebagai nelayan yang melakukan kegiatan di laut sehingga sedikit memiliki waktu untuk mendapat sosialisasi yang disampaikan oleh petugas.

"Selain menyampaikan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) kami berikan juga masker kepada warga,"tutupnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)