Cegah Covid-19, Kantor Polres Kepulauan Seribu Secara Berkala Disemprot Cairan Disinfektan

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia Polres Kepulauan Seribu secara berkala melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada Kantor Polres Kepulauan Seribu. Kamis (13/08/2020).

"Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pagi ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi," kata Kompol Sumini Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di Lingkungan Polres Kepulauan Seribu dilaksanakan oleh Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia Polres Kepulauan Seribu pada bagian dalam dan luar ruangan serta ruang-ruang pelayanan masyarakat.





"Penyemprotan dilakukan pada bagian dalam ruangan dan bagian luar serta ruangan pelayanan masyarakat seperti ruang tunggu pemohon SKCK," tambahnya

Ditempat terpisah Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond menyatakan bahwa penyemprotan cairan desinfektan di Lingkungan Polres ini adalah langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), dimana saat ini di Jakarta penyebaran covid-19 kita ketahui banyak lingkungan perkantoran menjadi Cluster baru.

"Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan kerja maka kita secara berkala melakukan penyemprotan termasuk Kantor Polsek dan Polsubsektor yang ada di pulau pulau," jelas Kapolres Morry.





Lebih lanjut Morry menegaskan, selain kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala dikantornya di Kantor Polsek dan Polsubsektor jajarannya juga dilakukan penyemprotan. Selain itu Kapolres telah memerintahkan kepada semua personelnya agar menerapkan protokol kesehatan ketat, terutama personel Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas yang selalu berbaur dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas di lapangan.

"Semua personel agar menerapkan protokol kesehatan ketat, terutama personel Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas yang selalu berbaur dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas di lapangan," tegas Kapolres.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)