Cegah Covid-19, Secara Berkala Kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan Disemprot Cairan Disinfektan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0






polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu di Pulau Tidung disemprot cairan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Selasa (04/08).

"Secara berkala kami melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Polsek," tutur AKP Jupriono selaku Kapolsek Kepulauan Seribu saat ditemui.
Kegiatan penyemprotan dilakukan oleh Personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang bertugas saat itu dengan menggunakan alat semprot disinfektan atau tangki sprayer yang dimiliki oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan.





"Kami lakukan penyemprotan mandiri, dimana personil kami yang melakukan penyemprotan dengan alat semprot yang kami miliki," tambah Jurpiono.

Penyemprotan dilakukan terutama pada bagian benda atau bagian yang paling sering disentuh baik oleh personil polsek maupun masyarakat yang datang memerlukan pelayanan.

"Bagian yang disemprot adalah gagang pintu, permukaan meja, tempat duduk diruang pelayanan, tombol lampu, ruangan dan bagian lainnya yang sering disentuh banyak orang," terangnya.




Selama mewabahnya virus Covid-19, menjaga kesehatan dan kebersihan menjadi atensi utama setiap orang. Selain dengan mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhkan diri dari keramaian dan cuci tangan memastikan kantor Polsek bebas dari paparan virus Covid-19 juga perlu diperhatikan salah satunya melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

"Hal ini kami lakukan selain untuk menciptakan suasana tenang dari rasa khawatir bagi anggota dan masyarakat yang datang memerlukan pelayanan dalam masa pandemi ini, juga sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya.













(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)