Kanit Binmas Polsek Kep Seribu Utara Pimpin Razia Masker

dhidie27
0







polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam rangka mendisiplinkan warga menerapkan protokol kesehatan Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Kepulauan Seribu Utara memimpin pelaksanaan razia masker di Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Selasa (25/08).

"Kami lakukan razia dengan sasaran warga yang berada diluar rumah terkait penggunaan masker,"ujar IPDA Winarso selaku Kepala Unit Pembinaan Masyarakatnya Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Winarso menambahkan , bahwa semua warga yang berada diluar rumah baik dilingkungan pemukiman, dermaga, taman bahkan jalanan kami hampiri dan kami hentikan.

"Kami hampiri warga yang tidak menggunakan masker, kami himbau agar pakai masker dan kami berikan masker untuk langsung dipakai,"tambahnya.





Terlihat selain personel dari Polsek Kepulauan Seribu Utara tampak hadir dalam kegiatan adalah pegawai Satpol-PP Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utar.

"Kami gencarkan sosialisasi wajib masker kepada warga, kami bagikan masker ke warga yang tidak memiliki atau memakai masker,"tutup Winarso.

Diketahui saat terkahir ini banyak warga masyarakat yang mulai mengabaikan penting nya penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

"Warga harus sering di ingatkan, penerapan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) sudah sudah tidak bisa ditawar tawar lagi,"tegasnya.












(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)